Pulsa Elektrik

pulsa elektrikPulsa elektrik menjadi salah satu tuntutan kebutuhan dalam kehidupan masyarakat yang serba cepat dan modern seperti sekarang ini dan Elektronik Pulsa merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menjadi agen dalam penjualan pulsa elektrik. Sebagai dealer resmi pulsa elektrik untuk kartu prabayar, kami melayani penjualan pulsa elektrik semua operator telepon yang ada di Indonesia. Kami menyediakan jenis & nominal pulsa elektrik terlengkap dengan harga yang relatif termurah dibandingkan dengan distributor pulsa elektrik lain.

Elektronik Pulsa menawarkan penghasilan tambahan kepada Anda untuk menjadi agen penjual kami dalam melayani penjualan pulsa elektrik kepada orang-orang di sekitar Anda. Siapapun dan dimanapun Anda berada tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung dengan kami. Agen-agen kami tersebar di seluruh wilayah Indonesia karena kami sudah ada sejak 4 tahun yang lalu ( lihat daftar agen pulsa elektrik ).

Sistem penjualan pulsa elektrik amat mudah, Anda hanya diwajibkan mempunyai HP dan kartu perdana aktif untuk melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik. Kami menyediakan jenis pulsa untuk semua operator telepon yang ada di Indonesia seperti Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Flexi, Fren, Esia, Smart, Axis & Hepi. Dari pulsa elektrik yang reguler sampai dengan pulsa untuk koneksi internet.

Konsep dasar layanan isi ulang Elektronik Pulsa adalah di mana saja & kapan saja, seluruh agen yang terdaftar dalam sistem kami dapat melakukan penjualan pulsa elektrik dengan harga yang murah/kompetitif dan dapat bertransaksi setiap saat, setiap hari dengan sangat cepat 24 jam non-stop.

Wilayah distribusi. Elektronik pulsa tidak hanya memberikan pelayanan kepada agen yang berasal dari Surabaya & sekitarnya saja, tapi juga melayani agen yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia dengan ketentuan masih dijangkau sinyal operator telepon seperti TELKOM, TELKOMSEL, MOBILE-8, EXCELCOMINDO, INDOSAT, SMART, AXIS dan HEPI.

Keuntungan bergabung dengan kami :
  • Tidak ada biaya pendaftaran untuk agen baru alias gratis
  • Harga beli lebih murah dibandingkan dengan distibutor pulsa elektrik lain
  • Transaksi cepat melalui HP ataupun Yahoo Messenger
  • Transaksi isi ulang pulsa elektrik 24 jam nonstop setiap hari
  • Tidak ada target penjualan
  • Pulsa elektrik bisa dipakai untuk kebutuhan sendiri ataupun untuk dijual ke orang lain
  • Dukungan customer care dari pukul 07.00 - 20.00 WIB
  • Tidak ada pungutan biaya untuk deposit
  • Produk termurah dan terlengkap
  • Saldo akan dikembalikan setelah 1x24 jam jika transaksi isi ulang pulsa elektrik mengalami gangguan atau gagal
  • Fasilitas web report untuk mengetahui penjualan harian dan bulanan
Tunggu apa lagi ? Segera bergabung dengan kami dan jadikan HP anda menjadi mesin kecil pencetak uang dengan menjual secara langsung pulsa elektrik.